Rabu, 12 Mei 2010

Yamaha RX King Generasi Baru di Jakarta Motor Cycle Show

Bagi masyarakat Indonesia, nama Yamaha RX-King sudah tidak asing lagi. Bahkan orang-orang yang berada dipedalaman pun hanya percaya kepada motor yang berkekuatan super ini. Hingga menjadi sebuah ikon tersendiri bagi para pecinta kendaraan roda dua di tanah air. Hal inilah yang menyebabkan produsen kendaraan tersebut, dalam hal ini PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia memberikan perhatian khusus bagi pengguna motor jenis ini.

Pada ajang pameran terbesar untuk kendaraan roda yaitu Jakarta Motorcycle & Motor Show yang resmi dibuka pada hari sabtu (11/11) kemarin, PT. YMKI kembali meluncurkan produk terbaru mereka, sesuai dengan tema yang diusung oleh JMC & JMS sendiri, yaitu “Safety And Friendly Technology”. Produk yang diluncurkan tersebut adalah Yamaha RX-King, dengan teknologi kenyamanan dan sudah dapat dikategorikan bersahabat dengan alam.

Menurut bapak Dionisius Betti selaku Vice Presiden Yamaha Motor Kencana Indonesia, bahwa “RX-King adalah produk Yamaha yang tingkat penjualannya tidak mengalami penurunan, sebab didaerah-daerah pedalaman, RX-King mampu memuaskan sebagian besar masyarakat yang membutuhkan motor berkekuatan super dan bandel. Makanya hingga saat ini motor tersebut masih menjadi pilihan utama para kawula muda di kota terlebih di pedalaman.” ungkap pria yang akrab disapa dengan bapak Dion ini.

“Motor 2 tak seperti RX-King, merupakan teknologi mesin yang menjadi ciri khas kesukaan kawula muda di negara kita. Namun karena adanya peraturan pemerintah yang menegaskan tentang penggunaan kendaraan bermotor yang tidak merusak alam, motor-motor berteknologi mesin 2 tak pun mulai tergusur. Tapi sekali lagi, kami sebagai produsen kendaraan bermotor termasuk RX-King, sangat mengerti apa yang dibutuhkan oleh masyarakat kita. Makanya kami tetap memproduksi kendaraan tersebut tapi dengan teknologi yang sudah memenuhi ketentuan hasil emisi gas buang atau Euro2.” jelasnya kemudian.

Tapi bagi para pecinta RX-King, harus ambil bagian secepatnya jika ingin memiliki motor tersebut. Karena motor RX-King dengan teknologi terbaru ini hanya diproduksi sebanyak 1000 unit untuk seluruh wilayah Indonesia. Bapak Dion juga belum mengetahui pasti unit yang akan dibagikan untuk dealer-dealer diseluruh Indonesia. Namun yang jelas pulau Kalimantan, Sulawesi, Sumatera dan Pulau Jawa sendiri masih menjadi pangsa terbesar motor tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar