Rabu, 12 Mei 2010

Cara Mudah Menambah Performa RX-King Tahun 2005 ke Atas

Bagi kalian yang suka banget dengan kecepatan atau hoby menguras adrenalin kalian, tentunya dunia balap sangat pas untuk itu. Pada kesempatan ini, saya akan memberikan tips bagaimana menambah performa (top speed) khususnya untuk motor RX-King keluaran taun 2005 keatas.

Adapun caranya sangat mudah dan simple. Berikut penuturannya:

  • Mengganti jarum skep karburator dengan motor RX-king keluaran dibawah 2005 karena keluaran di bawah 2005 jarum skepnya lebih tajam. Sehingga masuknya bensin lebih cepat sehingga meningkatkan pembakaran messin.
  • Jika kalian masih belum puas dengan performa motor kalian, cara lainnya adalah dengan mengganti spuyer main jet dan pilot jet dengan ukuran yang lebih besar. Maka dapat dipastikan motor kalian akan meningkat dari sebelumnya.
  • Cara selanjutnya yaitu dengan mengganti kenalpot dengan jenis racing atau mengubah bentuk kenalpot. Bisa juga di “blek” atau bisa juga disebut dijebolin.
  • Cara berikutnya yaitu membore up mesin atau menambah kapasitas mesin dengan cara mengganti piston standar dengan piston yang lebih besar atau yang sudah di oversize.

Cara terakhir jika kalian belum puas dengan perfoma motor kalian yaitu mengganti motor kalian dengan mobil ato pesawat. Pasti akan lebih muantap..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar