Kamis, 27 Januari 2011

Es Pisang Hijau


Terbuat dari pisang raja, dibungkus dengan tepung terigu yang sudah diberi santan dan air daun pandan sebagai pewarna dang pengharum sehingga berwarna hijau, disajikan dengan saus yang diberi es serut dan sirop.
Bahan-Bahan :

40 gr tepung beras
1/2 sendok teh garam
300 ml air
100 ml air daun suji
3 tetes pewarna hijau atau pasta pandan
175 gr tepung beras
5 buah pisang raja yang tua
es serut
sirup merah (cocopandan)

Bahan Saus:
650 ml santan
50 gr tepung terigu
75 gr gula pasir
1 lbr daun pandan
1/4 sendok teh garam

Cara Mengolah :
1. Aduk tepung beras, garam, air, air daun suji, pewarna hijau lalu rebus sambil diaduk sampai mendidih, angkat.
2. Tambahkan tepung beras, aduk rata lalu aduk lagi sampai kalis (tidak lengket). Tipiskan adonan, balutkan pada pisang hingga tertutup.
3. Kukus pisang selama 20 menit. Angkat dan sisihkan.
4. Rebus bahan saus sampai mendidih, angkat lalu dinginkan.
5. Potong-potong pisang hijau, tuangkan saus, es serut, dan sirup merah.

Pelapisan krom

Pelapisan krom adalah suatu perlakuan akhir menggunakan elektroplating oleh kromium. Pelapisan dengan krom dapat dilakukan pada berbagai jenis logam seperti besi, baja, atau tembaga. Pelapisan krom juga dapat dilakukan pada plastik atau jenis benda lain yang bukan logam, dengan persyaratan bahwa benda tersebut harus dicat dengan cat yang mengandung logam sehingga dapat mengalirkan listrik.

Pelapisan krom menggunakan bahan dasar asam kromat, dan asam sulfat sebagai bahan pemicu arus, dengan perbandingan campuran yang tertentu. Perbandingan yang umum bisa 100:1 sampai 400:1. Jika perbandingannya menyimpang dari ketentuan biasanya akan menghasilkan lapisan yang tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Faktor lain yang sangat berpengaruh pada proses pelapisan krom ini adalah temperatur cairan dan besar arus listrik yang mengalir sewaktu melakukan pelapisan. Temperatur pelapisan bervariasi antara 35 °C sampai 60 °C dengan besar perbandingan besar arus 18 A/dm2 sampai 27 A/dm2.

Elektroda yang digunakan pada pelapisan krom ini adalah timbal (Pb) sebagai anoda (kutub positif) dan benda yang akan dilapis sebagai katoda (kutub negatif). Jarak antara elektroda tersebut antara 9 cm sampai 29 cm. Sumber listrik yang digunakan adalah arus searah antara 10 - 25 Volt, atau bisa juga menggunakan aki mobil.

Sumber: Wikipedia

New Ducati desmosedici GP9

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZ1-tNUC9ulroSABa-9aTaG6N-c2U1_NwnfoSjO6l-Eh4ZMdKLO3LlAu2OfZ1H8XUEIoTxnD31V1HKvYlmknA0wP-UIyLFT54roUTmdYRqGzOj2EDvrPgd4zC1wgc755J-kyTE_G7PVfnm/s320/New+Ducati+desmosedici+GP9+pictures.jpg

New Ducati desmosedici GP9
New Ducati desmosedici GP9 is Casey Stoner Motorcycle|Bike in Motogp season 2009. This Bike From the big Italian Motorcycles Manufactured Ducati.
New Ducati desmosedici GP9New Ducati desmosedici GP9 Pictures
New Ducati desmosedici GP9Casey Stoner Bike
New Ducati desmosedici GP9Best Ducati motorcycle New Ducati desmosedici GP9

New Ducati desmosedici GP9

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZ1-tNUC9ulroSABa-9aTaG6N-c2U1_NwnfoSjO6l-Eh4ZMdKLO3LlAu2OfZ1H8XUEIoTxnD31V1HKvYlmknA0wP-UIyLFT54roUTmdYRqGzOj2EDvrPgd4zC1wgc755J-kyTE_G7PVfnm/s320/New+Ducati+desmosedici+GP9+pictures.jpg

New Ducati desmosedici GP9
New Ducati desmosedici GP9 is Casey Stoner Motorcycle|Bike in Motogp season 2009. This Bike From the big Italian Motorcycles Manufactured Ducati.
New Ducati desmosedici GP9New Ducati desmosedici GP9 Pictures
New Ducati desmosedici GP9Casey Stoner Bike
New Ducati desmosedici GP9Best Ducati motorcycle New Ducati desmosedici GP9

Cara Membuat Kemilau Body Menggunakan Krom

Bikin Kemilau Bodi dengan Krom KelirPernah dengar khan cat krom buat plastik ? Itu lho krom plastik yang biasa dipakai untuk piala, miniatur, mainan dll. Nah sekarang nggak hanya rangka besi yang bisa dibikin silau, plastik cover bodi motor juga bisa dibikin kemilau.

Ternyata tak gampang buat ngekrom bahan plastik atau PVC. Prosesnya jauh berbeda dengan proses krom besi. Karena itu tak semua perusahaan jasa krom bisa membuat cover bodi jadi kemilau.
Jika dalam proses krom besi dengan mencelupkan bahan ke larutan vernekel, krom plastik nggak jauh beda dengan proses pengecatan. "Paling penting plastik yang bakal dikrom harus bersih dari cat," terang Felix, juragan PT Cahaya Selaras Lestari di Kedung Cowek 183 Surabaya.
Pencucian dilakukan menggunakan tiner yang tidak merusak bahan plastik. Setelah itu proses mendempul atau base coat dengan bahan cair, gunanya melapisi dan menutupi pori-pori media agar krom plastik agar rata.
Usai media jadi resik dan halus langsung masuk oven dan dipanasi selama 5-6 jam. Suhunya diatur 70 derajat agar krom lengket. Keluar mesin oven langsung dipindah ke ruang pendingin, didiamkan dengan suhu minimal 0-10 derajat sekitar 1 jam. Gunanya agar cairan krom lebih halus. Setelah itu bahan yang sudah kinclong ini langsung masuk mesin vakum. Di sini warna sudah terbentuk yang diawetkan dengan clear. Mau lebih awet, gunakan clear mahal.
Enaknya krom plastik, nggak cuma kemilau bak kaca, tapi bisa berkelar-kelir seperti ; emas, merah, hijau, dan biru. Yang Bisa dikromBahan yang bakal dikrom juga dibedakan jadi 5 jenis. Pertama jenis ABS, contohnya ; tutup aki, airscoop tiger, batok lampu, cover samping, sepatbor depan, fairing. Nah jenis plastik yang pertama ini paling awet dikrom plastik, karena selain permukaannya halus bahan plastiknya juga bagus. Dengan perawatan rutin krom ini sanggup bertahan 3 tahun.
Jenis lainnya yaitu bahan fiberglass yang biasa dipakai body kit, jenis HI, jenis aklirik, dan jenis PP (Poly Propelyn). "Biasanya bahan ini nggak dicat mulai dari pabriknya karena memang permukaannya susah dicat, misalnya filter, tengah cover, belakang batok lampu, sepatbor belakang new Shogun," terang Effendy yang juga juragan PT Cahaya Selaras Lestari, satu-satunya perusahaan yang bisa bikin krom plastik.
Nah yang terakhir ini keawetannya rentan sekali. Sekali tergesek plastik kromnya bakal cepat terkelupas.
PerawatanPerawatan krom plastik juga relatif gampang malah tak sesulit krom besi yang harus dielus setiap hari. "Seperti cat, nggak perlu digosok tiap hari. Asal kotor dimandiin dan dilap dengan Kanebo dan Kit agar mengkilap. Gitu aja sudah ok," jelas Effendy.
Tipsnya supaya nggak gampang rusak; jangan sampai kena senggol dan tergores. Hati-hati saat parkir, kalau kena tangan jaim bisa gampang lecet dan rusak. Juga jangan sering disentuh tangan berkeringat, soalnya warnanya bisa berubah lho ?



Logam yang bisa dikrom antara lain besi, tembaga, kuningan serta diral. Jelas prosesnya beda antara bahan satu dengan lainnya. Khusus Diral harus melalui 7 proses. Yang jelas mesti dibersihkan dulu untuk menghilangkan cat atau kotoran minyak yang menempel "Untuk menghilangkan cat bisa menggunakan neorefer yang banyak dijual di toko karena sering dipakai tukang cat duco. Kemudia dipoles dengan alat amrik," jelas Slamet. (gbr-1 a & 1b)
Kalopun ingin menggunakan ampelas untuk membersihkan sisa cat atau minyak teesebut harus bertahap butuh waktu. Slamet memberikan tips, mengampelas memakai yang kasar dahulu kemudia halus, mulai dari 180 sampai 1000 angka ukuran tebal tipis ampelasnya.
Setelah bersih dari semua itu baru masuk ke proses pertama yaitu Degrasing. Degrasing ini semacam zat kimia untuk menghilangkan kotoran yang masih menempel di diral atau almu. Terus digiring ke bagian proses Sochcleaner, bagian untuk mencuci logam dari bagian yang paling dalam sekalipun.
Ketiga proses Acidep berfungsi untuk menyedot unsur logam yang tidak bisa menempel dengan krom seperti seng, perunggu, timah. Ke empat proses Bondaldep, ini untuk melekatkan unsur almunya (gbr-2). Setelah 4 proses pertama dilalui baru 3 proses terakhir.
Pada 3 proses terakhir ini logam diral tersebut dimasukan pada bak yang diberi cairan unsur tembaga. Tembaga tersebut dibagi menjadi 2 bagian Coper Zeanit serta Coper Acid. "Proses tembaga merupakan hal terpenting untuk melihat kualitas krom," bilang Slamet (gbr-3).
Dari Tembaga baru proses Nikel. Sebuah bak beriskan cairan unsur Nikel (Gbr-4).. Baru terakhir krom, proses ini mengunakan aliran listrik yang memanfaatkan kutub positif serta negatif untuk menghasilkan krom tersebut. (gbr-5).
Kalo yang tadi khusus diral dan almu, lain lagi dengan besi. Logam besi nggak perlu melalui 4 proses pertama, tapi langsung ke proses tembaga, nikel lalu krom. Tapi sebelumnya harus dibersihkan serta poles dulu seperti proses logam diral almu di atas.
Untuk proses tembaga memakan waktu 2 menit sebanyak 3 kali cuci. Proses nikel setengah jam, cuci juga 3 kali. Sedangkan proses kromnya cuma 5 detik doang. Itu dilakukan satu kali nggak perlu berkali-kali seperti anggapan orang awam. Waktu tersebut sama untuk krom biasa atau hard krom mulai dari logam besi atau diral almu.
Hard Krom Mengenai Hard krom, prosesnya sama seperti krom pada logam besi. "Cuma bahan kimianya aja yang harus ditambah. Nah ini rahasia pabrik," menolak membeber tambahan bahan kimia yang dipakainya.
Kualitas hard krom jelas di atas krom biasa. Sebab meski sampai dibubut sekalipun kagak mempan, bahkan pisau bubut bisa patah. Baru bisa terkelupas kalo digerinda.

PROSES KINCLONGISASIVerkrom dibagi menjadi dua ; krom biasa dan hard krom. Yang kali pertama jelas kudu ngerti dulu bahan logamnya sebelum melakukan krom. "Ini menentukan apakah krom tersebut bisa melekat apa tidak ?" terang Slamet pemilik Victory Crome.
sumber : www.ototrend.com

Pelapisan Krom


Pelapisan krom adalah suatu perlakuan akhir menggunakan elektroplating oleh kromium. Pelapisan dengan krom dapat dilakukan pada berbagai jenis logam seperti besi, baja, atau tembaga. Pelapisan krom juga dapat dilakukan pada plastik atau jenis benda lain yang bukan logam, dengan persyaratan bahwa benda tersebut harus dicat dengan cat yang mengandung logam sehingga dapat mengalirkan listrik.

Pelapisan krom menggunakan bahan dasar asam kromat, dan asam sulfat sebagai bahan pemicu arus, dengan perbandingan campuran yang tertentu. Perbandingan yang umum bisa 100:1 sampai 400:1. Jika perbandingannya menyimpang dari ketentuan biasanya akan menghasilkan lapisan yang tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Faktor lain yang sangat berpengaruh pada proses pelapisan krom ini adalah temperatur cairan dan besar arus listrik yang mengalir sewaktu melakukan pelapisan. Temperatur pelapisan bervariasi antara 35 °C sampai 60 °C dengan besar perbandingan besar arus 18 A/dm2 sampai 27 A/dm2.

Elektroda yang digunakan pada pelapisan krom ini adalah timbal (Pb) sebagai anoda (kutub positif) dan benda yang akan dilapis sebagai katoda (kutub negatif). Jarak antara elektroda tersebut antara 9 cm sampai 29 cm. Sumber listrik yang digunakan adalah arus searah antara 10 – 25 Volt, atau bisa juga menggunakan aki mobil. (wikipedia)

yuk ganti roller sendiri :D

Terkadang ada satu hal yang tak perlu dilakukan sama yang ahli. Misalnya, ganti roller di skubek kesayangan. Tentu kudu tahu cara bongkar dan pasang yang baik dan betul! Maksudnya biar hasil yang didapat sempurna dan sesuai sama apa yang diinginkan.

“Caranya simpel. Setelah buka rumah CVT dengan kunci T 10 mm dan T 8 mm, untuk buka puli penggerak cukup modal baut dan kunci 17 mm. Lalu pergi ke toko untuk beli roller pengganti..

Biar nggak kagok waktu ngerjain, langsung pandu sama gambar atawa foto seperti di bawah. Diperagakan langsung di Yamaha Mio. Tentu biar lebih paham dan paham lebih, juga tahu mana bagian yang harus dilepas atau dipasang kembali. Termasuk, ketika meletakan baut pengganjal rumah roller. Yuk dimulai!!


1. Buka baut pengunci rumah puli pakai kunci 17 mm. Jangan lupa untuk mengganjal rumah puli agar tidak ikut berputar pakai baut 12 mm panjang 6,5 cm yang diletakan menghadap crank-case bagian atas.


2. Lalu tarik keluar ring penganjal bushing rumah roller. Jangan lupa pasang lagi ketika proses ganti roller sudah selesai. Ingat, posisi pasangnya sesudah kipas puli bagian luar.


3. Setelah puli terbuka semua, cek kondisi roller. Jika aus atau lebih dikenal dengan istilah peyang, baiknya diganti baru.


4. Ketika meletakan roller pengganti, perhatikan juga posisinya. Buat roller rata (pakai satu ukuran berat), silakan taruh di got roller mana saja. Tetapi, kalau kombinasi, baiknya letakan roller yang lebih ringan di bagian depan sebelum roller berat. Oh ya, posisi roller yang ringan ada di sebelah kiri dan roller berat di sebelah kanan.


5. Pasang lagi rumah roller ke posisi semula. Hanya, proses pengerjaan kebalikan dari proses membuka.


6. Jangan lupa perhatikan kondisi ring pengganjal kipas puli bagian luar. Pastikan setiap gigi ring mengunci rapat gigi as rumah roller. Kalau enggak pas, takutnya bisa menyebabkan kedua gigi termakan atau slek.


7. Kencangkan baut pengunci rumah roller. Jangan lupa! Untuk menghentikan putaran, gunakan lagi baut pengganjal rumah roller. Kali ini, baut diposisikan menghadbap crank-case bagian bawah. beres dech bosss....

*from_http://mrcjakarta.blogspot.com

Buat Valve King Seperti Valve RXZ/Sport

Banyak sekali penggemar serta para mekanik kurang begitu puas dengan Valve standar RX-King guna mendapat performa yang maksimal. Kocek pun dirogoh cukup dalam guna mengganti part katub pengatur & pemasok bahan bakar yang akan dijejali ke silinder tsb. Banyak Valve type sport dijejali ke congor dapur pacu si Raja guna memenuhi kebutuhan akan kecepatan & akselari yang tidak ada habis2nya. Beberapa contoh Valve yg umum biasa dijejali ke RX-King adalah, Valve RX-Z, VFORCE, Ninja, RGR dll.

Akan tetapi banyak penggemar RX-King mengurungkan niat mengganti piranti katub standar dgn type yang lebih lebar / luas tsb, karena :
- Pertama Harga piranti VALVE tsb sangat tinggi. itupun belum termasuk ongkos pasang dll.
- Kedua para penggemar enggan memaksakan pemasangan VALVE lebar tsb ke BLOK MESIN kesayangan mereka karena Lubang masuk atau intake blok harus dibabat atau diperlebar guna memaksakan VALVE type lebar tsb agar bisa dijejali ke blok Raja.

Akan tetapi kita bisa melakukan modifikasi valve RX-King standar kita agar dapat mengimbangi kinerja VALVE type lebar / Luas.
Dan Lebih asiiknya lagi kita gak perlu keluar uang sepeser-pun juga pengerjaannya sangat mudah sehingga kita bisa melakukannya sendiri.

Alat2 yang dibutuhkan: 1. Bor Tuner, 2 Obeng, 3 Kunci 10, 4 kikir.

Caranya mudah kok:

1. Lepaskan karbu lalu intake + valve sehingga terlepas dr Blok mesin.


2. Lepaskan lidah valve dgn obeng. Lakukan Hati2. Disarankan menggunakan obeng yang bagus sehingga dapat membuka dgn mudah.

3. Lakukan pelebaran pd 4 lubang rumah valve dgn menggunakan bor tuner. Lakukan dengan hati2 jangan sampai meleset sehingga mengakibatkan kebocoran pada valve.

user posted image

Untuk modifikasi valve motor Raja standar atau harian atau korekan semi bisa membabat rumah valve pada bagian belakangnya saja. Tapi untuk Raja2 ekstreme ato Full bisa melakukan perluasan disemua sisi. Pada gambar bisa dilihat perbandingan pembabatan yg dilakukan dari diameter lubang standar & yg sudah diperlebar bagian belakangnya.


4. Setelah beres semua dilebarkan pada 4 lubangnya, rapihkan bagian sisi dalam rumah valve dgn Kikir.


5. Nah kalo sudah beres pasang kembali lidah valve. Pastikan Lidah terpasang dengan sempurna. sebab bila terjadi kebocoran bisa menyebakan power king ente jadi melorot. Lakukan penyetelan lidah bila diperlukan, akan tetapi disarankan bila melakukan penyetelan lidah diserahkan kepada mekanik atau pada orang yang sudah paham dengan penyetelan lidah valve.

6. Bila sudah rampung semua pasang kembali dan lakukan penyetelan karbu. Untuk motor2 korekan semi bisa memanfaatkan peningkatan pd spuyer atau main jet 1-2 tingkat atau lebih tergantung type korekan atau tingkat kebutuhan permintaan power mesin Raja masing2. Buat yang motor2 standar atau korek harian bisa juga tanpa mengganti spuyer. Cukup lakukan seting angin saja walau mungkin kurang begitu maksimal tapi it's OK.

NAH Asiik kan... sekarang Valve RX-King Standar ente gak kalah dibanding dengan valve motor2 sport.

*from_http://www.kcdj.org

Oprek Puli Primer, Bisa Buka Limiter Skutik!


OTOMOTIFNET - Salah satu cara meningkatkan akselerasi skutik, bisa dilakukan lewat meng-upgrade kinerja komponen CVT. Antara lain kalau ingin menerapkan cara yang agak advance yaitu mengaplikasi big pulley atau bisa juga meng-custom sudut lintasan roller pada puli primer.

Tujuan dari pemakaian big pulley atau mengubah sudut lintasan pulley, umumnya guna mengejar kemampuan mencapai top speed yang lebih tinggi dari sebelumnya. Selain itu percepatan motor mulai saat berakselerasi hingga putaran atas juga bisa lebih baik.

“Soalnya salah satu pembatas atau limiter kecepatan pada motor jenis ini (skutik) terletak di komponen CVT. Kalau limiter tersebut bisa dibuka, otomatis putaran mesin akan lebih tinggi yang berdampak top speed motor nambah. Meski motornya masih standar,” bilang Miekeel Tjahjanto, punggawa MC Racing di Jl. Kebon Jeruk IX, Kota, Jakbar.

Nah, khusus yang disebut terakhir (memodikasi lintasan roller), MC Racing menyediakan paket jadi buat Yamaha Mio. Terdiri dari primary sliding sheave (PSS) di mana tempat roller bersarang, primary fixed sheave (PFS) dan slider.

“Selain sudut kemiringannya diubah, lintasan roller-nya juga dibuat lebih panjang. Sehingga variabel bukaan belt pada puli depan bisa lebih besar lagi,” jelas Miekeel sembari menyebutkan harga paketnya Rp 650 ribu.
Oh iya, selain membubut sudut serta memperpanjang lintasan roller untuk slider, lanjut Mieekel, sirip-sirip pada PSS juga dipangkas guna memperenteng bobotnya. Termasuk membabat rata sirip pada PSF yang berfungsi sebagai kipas. Teorinya, dengan makin ringan komponen puli depan, akan mengurangi beban putaran mesin sehingga putaran bisa lebih tinggi lagi.

Namun untuk PSF, kata Miekeel boleh-boleh saja tetap mengandalkan bawaan motor yang masih ada sirip kipasnya untuk pendinginan komponen CVT. Terutama yang cover CVT-nya masih tertutup rapat alias standar. Selain itu untuk part slider-nya harus menggunakan kepunyaan Fino. “Karena kalau pakai slider bawaan Mio, hasilnya tidak akan maksimal,” jelasnya.

Oke, yuk kita buktikan saja kemampuan paket puli custom lansiran MC Racing ini. Apakah benar bisa membuka limiter kecepatan maupun putaran mesin seperti yang dipromosikan juragannya?

Metode pengujiannya kami pakai mesin Dyno dengan bahan praktik Mio standar keluaran 2009 awal yang sudah menmpuh jarak 4.009 km. Alat pengukur performa mesin ini kami gunakan karena selain membaca tenaga dan torsi, juga bisa mengukur kecepatan motor dan putaran mesin. Mesin dyno yang kami gunakan adalah merek Rextor Sport Device V3.3 milik PT. Global Motorindo di kawasan Galur, Cempaka Putih Jakpus.

*from_http://motorplus.otomotifnet.com

Memaksimalkan cache firefox

cara ampuh dan aman meningkatkan kecepatan browsing adalah memperbesar kapasitas cache pada browser anda apapun itu, namun kali ini kita akan berbicara perihal cache pada firefox dulu, yang lain menyusul ya

firefox(selanjutnya disebut FF) memiliki default kapasitas cache sebesar 50 MB, hal ini mungkin (dilihat dari kuantitas spacenya) cukup besar bagi sebagian kita, namun ada juga sebagian kita akan merasa space sebesar itu belum cukup, karenanya perlu meningkatkan kapasitas yang semula 50 MB menjadi lebih besar lagi, agar makin banyak content yang tidak perlu di load ulang, sehingga selain menghemat waktu, juga menghemat bandwith,

nah, adapun cara menambah kapasitas memory cache di FF tidaklah terlalu sulit, kita cuma cukup mengikuti beberapa langkah berikut:

1. bukalah browser FF anda
2. masuk ke Tools – Options – Advanced – Pilih Tab Network


3. di kolom Offline Storage, bisa dilihat berapa kapasitas cache yang tersedia (lihat gambar di bawah)
4. silahkan rubahlah sesuka anda(dengan mengklik tombol up atau down)


nah, jika anda merasa agak berat dengan cache ini, dan anda ingin membersihkan Hardisk anda dari cache ini, mudah sekali friend, caranya ikuti saja cara di atas, namun, rubahlah pada poin yang keempat menjadi mengklik tombol(button) Clear Now, lihat gambar diatas, posisi dari tombol yang dimaksud..

selamat menTRY

safely remove Version: 4.3.2

Software ini berfungsi untuk melepas hardware dengan lebih aman…

Kan udah ada safely remove hardware bawaan Windows???

Iya sih, tapi seperti yg yg sudah saya katakan, ini lebih aman, soal’y dia punya fitur Forced Stop yg berfungsi untuk menghentikan program yg memblokir hardware kesayangan kita…
Contoh’y kalo kita colok flashdisk, eh, waktu mau di-safely remove, ga bisa…
Alhasil pasti kita cabut paksa, ya kan???
Lama-lama pasti rusak, mending kalo ga ada file yg penting, kalo ada, nah lo????

Itu dia keunggulan USR, dia bisa menampilkan program apa saja yg memblokir flashdisk kita, jadi kita bisa ngeliat program apa aja yg ngeblok flashdisk kita, trus kita pilih ‘n’ klik Forced Stop, dan,
Taraaaa…….
Flashdisk kita pun bisa dicabut dengan aman…

Tertarik???
Download sekarang, sebelum kehabisan…
hehehehehe….
dan yg pasti, Full version and Free…..
Udah gitu, dah support bahasa kita tercinta, Indonesia lho…

Info :Cara crack’y, tinggal install, (jangan langsung di-launch ya..) terus copy file yg ada di folder aktivasi ke dalam tempat kamu install USR,
biasa’y (C:\Program Files\USB Safely Remove), trus buka deh file .exe’y…
Dan, SELAMAT ! ! ! ! !
USR kamu jadi full dan aktif sampai tahun 2155…
hehehehe… Keren kan???

Silakan download Download USR Full craked gitu lho…

Password RAR : bang_ahong

thanks 4 ahong

Winrar 2010 + keygen


WinRAR hadir dengan versi terbarunya WinRAR 3.93 Final. WinRAR adalah sebuah aplikasi pengompres data dengan banyak fungsi tambahan. Dengan WinRAR kita dapat melakukan kompresi dan merapikan data sehingga akan menciptakan arsip yang lebih kecil dan tertata
Jadi jika di PC kita banyak terdapat file yang berserakan maka kita bisa menyatukannya dengan program ini dan files yang telah disatukan tersebut secara otomatis akan ter kompress ukuran filenya sehingga tentunya akan menghemat ruang pada hardisk di PC kita.
Fiture lainnya dari winrar ini adalah mendukung semua format kompresi populer ( RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, GZip, UUE, ISO, BZIP2, Z and 7-Zip ) …. Dan jika anda punya ada folder2 ataupun files penting yang harus dan tidak ingin orang lain membukanya maka dengan program ini kita bisa memberi sebuah password di folder ataupun files itu


Download : WinRAR 3.93 – x86 (32 bit)

Kabayan dan Profesor

Kabayan dan profesor duduk berhadapan di kereta api yang membawa mereka
dari Bandung ke Jakarta. Mereka belum pernah bertemu sebelumnya, itulah
sebabnya sepanjang perjalanan mereka tidak saling bercakap-cakap.

Untuk mengusir kebosanan, profesor menawarkan sesuatu pada Kabayan,
“Hai Kabayan, bagaimana kalau kita main tebak-tebakan?”

Kabayan diam saja sambil menatap pemandangan di luar jendela kereta.
Hal ini membuat Profesor menjadi gusar. Katanya, “Kabayan, ayo kita main
tebak-tebakan!

Aku akan mengajukan pertanyaan untuk kau tebak. Kalau kau tak bisa
menjawabnya, kau harus membayarku Rp.5.000, Tetapi kalau kau bisa
menjawabnya, aku bayar kau Rp. 50.000.

Kabayan mulai tertarik dengan tawaran itu.

Profesor melanjutkan, “Kemudian, kau ajukan pertanyaan padaku. Kalau
aku bisa menjawabnya, cukup kau bayar aku Rp. 5.000. Tapi kalau aku tak
bisa menjawabnya, aku bayar kau Rp. 50.000, Bagaimana?”

Mata Kabayan berbinar-binar. Katanya, “Baik kalau begitu. Sekarang
ajukan pertanyaanmu.”

“Ok,”sahut profesor dengan cepat. “Pertanyaanku, berapa jarak yang
tepat antara bumi dan bulan?”

Kabayan tersenyum karena tak tahu apa jawabannya. Ia langsung merogoh
sakunya dan menyerahkan Rp. 5.000,pada profesor. Dengan gembira Profesor
menerima uang itu, “Nah, sekarang giliranmu.”

Kabayan berpikir sejenak, lalu bertanya, “Binatang apa yang sewaktu
mendaki gunung berkaki dua. Tapi sewaktu turun gunung berkaki empat?”

Profesor lalu berpikir keras mencari jawabannya. Ia melakukan
coret-coretan perhitungan dengan kalkulatornya. Kemudian ia mengeluarkan laptop,
menghubungkannya dengan internet dan melakukan pencarian di berbagai
situs ensiklopedi. Beberapa lama, profesor itu mencoba. Akhirnya ia
menyerah.

Sambil bersungut-sungut ia memberi uang Rp. 50.000 pada Kabayan yang
menerimanya dengan hati senang.

“Hai, tunggu dulu!” profesor itu berteriak. “Aku tidak terima. Apa
jawaban atas pertanyaanmu tadi?”

Si Kabayan tersenyum pada profesor. Dengan santai ia merogoh saku
celananya dan menyerahkan Rp.5.000,- pada profesor.

Smiley…! Jangan menganggap orang lain tidak tahu apa yang kita
ketahui, karena seringkali di balik ketidaktahuannya mereka mengetahui apa
yang tidak kita ketahui.

MODIFIKASI HONDA SCOPY BIRU KUNING

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmb-Aa2uhzg_XytBsPhQaKQl8Mw3aD7IV5yTHZ60EhgvMG5LI0miaPeMJFoaEcSepXIHzJ0927vJFCZkPdyI7f_CtufhcLIcRDTrz7Edk4Sq2s8eCMFOtB4p3_B3QN44oqAbpGyYTXs6k/s1600/cbzdna2u.jpg

MODIFIKASI HONDA SCOPY BIRU KUNING

Rabu, 26 Januari 2011

Honda Tiger Hot Rod Modification

[Honda+Tiger+Modification+Picture+Gallery.jpg]

Honda Tiger Hot Rod Modification

Honda Tiger Hot Rod Modification

[Honda+Tiger+Modification+Picture+Gallery.jpg]

Honda Tiger Hot Rod Modification

MENGURAI CINTA MENJADI PERBUATAN

Wajahnya kehitaman. Wajahnya pun jauh dari cantik. Usianya tak bisa lagi dibilang muda. Waktu pertama kali masuk ke rumah perempuan itu, hampir saja lelaki itu percaya ia berada di rumah hantu. Lelaki tampan itu pun sejenak ragu. Sanggupkah ia menjalani keputusannya??? Tapi ia segera kembali pada tekadnya. Ia sudah memutuskan untuk menikahi dan mencintai perempuan itu. Apapun risikonya. Suatu saat perempuan itu berkata padanya, “Ini emas-emasku yang sudah lama kutabung, pakailah ini untuk mencari perempuan idamanmu, aku hanya membutuhkan status bahwa aku pernah menikah dan menjadi seorang istri.” Tapi lelaki itu malah menjawab, “Aku sudah memutuskan untuk mencintaimu. Aku takkan menikah lagi.

Semua orang terheran-heran. Keluarga itu tetap utuh sepanjang hidup mereka. Bahkan mereka dikaruniai anak-anak dengan kepandaian dan kecantikan yang luar biasa. Bertahun-tahun kemudian orang-orang menanyakan rahasia ini padanya. Lelaki itu menjawab enteng, “Aku memutuskan untuk mencintainya. Aku berusaha melakukan yang terbaik. Perempuan itu melakukan semua kebaikan-kebaikan yang bisa ia lakukan untukku. Sampai aku bahkan tak pernah merasakan kulit hitamnya dan ketidak-rupawanan wajahnya dalam kesadaranku. Yang kurasakan adalah kenyamanan jiwa yang melupakan aku pada fisiknya….”

Rahasia dari sebuah hubungan yang sukses bertahan dalam waktu lama adalah pembuktian cinta yang terus menerus. Yang dilakukan para pecinta sejati adalah memberi tanpa henti. Hubungan bisa bertahan lama bukan karena perasaan cinta yang bersemi di dalam hati, tapi karena kebaikan tiada henti yang dilahirkan oleh perasaan cinta itu. Seperti lelaki itu, yang terus membahagiakan istrinya, begitu ia memutuskan untuk mencintainya. Dan istrinya, yang terus menerus melahirkan kebajikan-kebajikan dari cinta tanpa henti sepanjang hari…

*from_Sobat FB Kabupaten Serang

Honda CB100


Modifikasi Honda C70 1972

Motocross

KTM 450 EXC 2009

KTM 450 EXC 2009KTM 450 EXC 2009

KTM 450 EXC 2009KTM 450 EXC 2009

KTM 450 EXC 2009KTM 450 EXC 2009

KTM 450 EXC 2009KTM 450 EXC 2009

KTM 450 EXC 2009KTM 450 EXC 2009

BMW G 450X

BMW G 450XBMW G 450X

BMW G 450XBMW G 450X

BMW G 450XBMW G 450X

BMW G 450XBMW G 450X


KTM 450 EXC 2009

KTM 450 EXC 2009KTM 450 EXC 2009

KTM 450 EXC 2009KTM 450 EXC 2009

KTM 450 EXC 2009KTM 450 EXC 2009

KTM 450 EXC 2009KTM 450 EXC 2009

KTM 450 EXC 2009KTM 450 EXC 2009

BMW G 450X

BMW G 450XBMW G 450X

BMW G 450XBMW G 450X

BMW G 450XBMW G 450X

BMW G 450XBMW G 450X


Husaberg FE 550e

Husaberg FE 550e, Husaberg, supermoto, MotocrossHusaberg FE 550e

Husaberg FE 550e, Husaberg, supermoto, MotocrossHusaberg FE 550e

Husaberg FE 550e, Husaberg, supermoto, MotocrossHusaberg FE 550e